Jelang Raker, Pokja Wartawan Kota Bogor Adakan Rapat

Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor Ahyar Matondang (tengah) didampingi Wakil Ketua Iran G Hasibuan (tengah) wakil Bendahar Herta (kanan) Humas II (kiri)

Reporter: Iran G Hasibuan

Bogor, Minggu (19/2/2017) suaraindonesi-news.com – Jelang Rapat Kerja (Raker) Pokja Wartawan Kota Bogor megadakan temu muka antara pengurus dengan para anggota pokja wartawan kota Bogor di gedung kemuning gading lantai 2 jalan kapten muslihat kota Bogor, Jum’at lalu (17/2/2017).

Tujuan dari temu muka antara pengurus dengan para anggota tersebut adalah guna membahas persiapan raker pokja wartawan kota bogor yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-02 mendatang.

Pada raker pokja wartawan kota bogor nanti selain membahas tentang masa depan dan kemajuan pokja wartawan kota bogor dilaksanakan juga nanti pengukuhan ketua pokja wartawan kota bogor priode 2017-2021 yaitu Ahyar Matondang Sip sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan kota bogor.

Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor Ahyar Matondang Sip mengatakan nanti pada acara raker pokja wartawan kota bogor akan dikukuhkan anggota baru. Pada Raker tersebut, juga ditetapkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) hasil revisi.

Diharapkan, dengan revisi AD/ART tersebut semakin memacu kinerja pengurus dan memperkuat soliditas organisasi yang anggotanya terdiri dari para wartawan dari Media Cetak dan Online ujarnya.

“Kami bukan saja menjalankan fungsi kontrol sosial, tapi juga bisa menjadi wadah dalam menyuarakan kepentingan masyarakat,” pungkas Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor Ahyar Matondang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here