Jelang Pilkada, Polres Sumenep Adakan Latihan Pra Ops Mantap Praja Sumekar 2015

Pelatihan Prajabatan Ops Mantap Praja Sumekar 2015

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep tahun 2015, Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, adakan LAT Pra OPS. Mantap Praja Sumekar 2015, Jumat (31/7/2015).

Acara yang bertempat di Aula Hotel C1 Sumenep tersubut, di hadiri langsung Kapolres Sumenep AKBP. Rendra Radita Dewayana dan seluruh jajaran anggota polres Setempat.

AKBP. Rendra Radita Dewayana Kapolres sumenep, melalui Kabag Humas AKP. Hasanuddin menyatakan, dengan di gelarnya acara latihan pra Ops Mantap praja 2015, bertujuan agar sebelum  pilkada di mulai para petugas yang akan melaksanakan PAM Di KPPS sudah di beri bekal dari KPU, Panwas termasuk dari kasat-kasat yang berkaitan dengan pelaksanaan pilkada, jelasnya.

“Anggota yang akan kami terjunkan ke lapangan berkisar 550 anggota dan semua personel di beri pembekalan pilkada, dan tidak ragu ragu lagi apabila menemui sesuatu permasalahan di lapangan, kita gampang lagsung bertindak dan tetap dalam koridor formasi yang telah kita tentukan bersama, tuturnya.(liq/Fjr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here