Jelang Operasi Patuh Semeru 2020, Polres Pamekasan Gelar Latihan

oleh -92 views
Kepolisian Resort Pamekasan menggelar latihan pra operasi menjelang Operasi Patuh Semeru 2020, di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Rabu (22/7/2020).

PAMEKASAN, Rabu (22/07/2020) suaraindonesia-news.com – Kepolisian Resort Pamekasan menggelar latihan pra operasi menjelang Operasi Patuh Semeru 2020, di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Rabu (22/7/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, yang didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi, serta diikuti oleh PJU Polres Pamekasan dan anggota dari satuan Fungsi lainnya yang terseprin dalam Ops Patuh Semeru 2020.

Djoko Lestari mengatakan, Operasi Patuh Semeru akan digelar mulai dari 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 secara serentak. Sehingga pada Latihan Pra Ops, Ia meminta agar seluruh personel bisa siap siaga.

Djoko menegaskan untuk selama pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020 ini akan tetap dijalankan protokol kesehatan, baik oleh petugas maupun terhadap masyarakat pengguna jalan.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, mengatakan, ada 3 tujuan digelarnya Operasi Patuh Semeru. Pertama terciptanya situasi lalu lintas yang aman pada lokasi yang rawan kecelakaan. Kedua, meningkatnya ketertiban dan kepatuhan berlalu lintas. Ketiga, meminimalisir sebaran covid-19 di Pamekasan.

“Sasaran penindakan diantaranya pengendara yang memainkan ponsel, pengendara yang sedang mabuk, pengendara dibawah usia,: serta sasaran lainnya,” terang Didik.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *