Jelang Nataru, Polres Pamekasan Musnahkan Miras dan Knalpot Brong

oleh -21 views
Sebanyak 790 botol miras dan 50 knalpot borong dimusnahkan Kepolisian Resort Pamekasan. dilakukan pada apel Gelar Operasi Lilin Semeru. Berlangsung di Monomen Arek Lancor. Kamis (19/12/2019).

PAMEKASAN, Kamis (19/12/2019) suataindonesia-news.com – Sebanyak 790 botol miras dan 50 knalpot borong dimusnahkan Kepolisian Resort Pamekasan. Pemusnahan barang tersebut dilakukan pada apel Gelar Operasi Lilin Semeru. Berlangsung di Monomen Arek Lancor. Kamis (19/12).

Pemusnahan tersebut dilakukan sebagai upaya Polres Pamekasan menciptakan suasana kondusif dalam menyambut Pergantian Tahun 2019 ke tahun 2020.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari menyampaikan, 50 knalpot brong tersebut merupakan hasil dari Operasi Aman Nusa yang dilakukannya beberapa hari sebelumnya.

“Kami melakukan operasi di jalan, penegakan lalu lintas, kurang lebih sebanyak 50 surat tilang telah diberikan kepada pengguna knalpot brong,” tutur Djoko Lestari.

Adapun 790 botol miras, Djoko melanjutkan, merupakan hasil razia yang dilakukan Polres Pamekasan terhadap beberapa perbelanjaan di wilayah Pamekasan.

“Kemarin kita berhasil mengamankan miras kurang lebih sebanyak 789 botol yang kita sita dari 9 orang tersangka,” Djoko Lestari.

Razia tersebut dilakukannya bertujuan untuk mencipkan suasana aman dan kondusif dalam menyambut perayaan hari Raya Natal dan tahun baru 2020.

“Tujuannya sebelum pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru kita harapakan situasi kondusif,” terang Kapolres Pamekasan.

Djoko menambahkan, untuk melakukan pengamanan Jelang Nataru, pihaknya juga menerjunkan 591 personel gabungan yang akan mengamankan sejumlah lokasi.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *