Jelang Konser Noah Di Ternate TNI, Polri Libatkan Tokoh Pemuda Dalam Pengamanan

oleh -45 views
Prosonil Band NOAH

Reporter: Ipul

Ternate Malut, Selasa (20/12/2016) suaraindonesia-news.com –┬áPada peringatan Hari Jadi Ternate yang ke 766 pemerintah kota ternate medatangkan artis ibukota Noah Band untuk menghibur warga masyarakat di kota ternate tak tanggung-tanggung? pihak keamanan dalam hal ini TNI dan Polri melibatkan tokoh pemuda di 4 kelurahan untuk melakukan pengamanan jelang konser berlangsung yang rencananya digelar pada malam hari ini selasa (20/12).

Penanggung jawab pengamanan Ivent Kabag Ops Polres ternate Kompol Ibnu Hadjar saat ditemui suara indonesia-news mengatakan bahwa pihaknya sudah meng ploting prosonil baik dari polres ternate dan dari pihak Polda dengan jumlah pasukan kurang lebih 400 prosonil selain dari pihak polri menurut ibnu ada tambahan pengamanan dari TNI yang datang dari Kodim 1501 ternate.

Bukan hanya itu saja selain prosonil dari TNI dan Polri tambahan pengamanan datang dari tokoh masyrakat yang berada dekat dengan lokasi ivent tersebut yakni 4 kelurahan yakni kelurahan kota baru, bastiong, mangga dua dan kelurahan toboko yang merupakan kelurahan rawan konflik untuk itu dengan antusiasnya tokoh pemuda ini di harapkan ivent ini berjalan dengan lancar dan aman.

Untuk masalah pengaturan lalulintas tentu masyarakat tidak perlu kawatir karena satuan lalu lintas telah menyiapkan areal parkir untuk para pengunjung yang membawah kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *