Jelang HUT Ke 13 LHKP Abdya Lakukan Pembersihan Lingkungan

oleh -28 views
kabid kebersihan dan pertamanan(LHKP)abdya usman adami. SE saat melaksanakan getroy pembersihan bersama staf kebersihan di persimpangan jajaran kantor setdakab(N)foto di rekam minnggu yang lalu.jum'at (29/2015).

Blang Pidie-Abdya, suara indonesia-news.com – Pemkab Abdya Melalui Banda Lingkungan hidup kebersihan dan pertamanan(LHKP)Melaksanakan Program Bakti Sosial gotong royong bersih-bersih disejumlah titik di kecamatan, jelang hari hut ke-13 yang lalu, kabupaten setempat.jum’at (29/5/2015).

Kepala Badan lingkungan hidup kebersihan dan pertamanan abdya(LHKP)abdya Indra sukma,SH Melalui kabid kebersihan dan pertamanan Usman adami SE mengatakan,pembersihan yang kita lakukan itu dalam rangka menyambut hari HUT ke 13 kabupaten abdya di beberapa titik kecamatan dan termasuk di pusat perkantoran setdakab seperti di ruas jalan menuju arah ke kantor DPRK abdya dan polres juga kantor Bpm,pp dan ks serta dinas-dinas yang ada di seputar komplek jajaran setdakab.

Lanjut nya dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan bersih “itu memang sudah menjadi kewenangan dinas badan lingkungan hidup kebersihan dan pertamanan” untuk memperbersih dan memperindah lingkungan .dan kegiatan gotoroyong bersih-bersihan kita laksanakan tiga hari sebelum  HUT bersama petugas dan staf di kantor badan.insyaallah program ini akan di terus kan sesuai dengan tupoksi kegiatan.jelasnya singkat usman alias. (N).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *