Jelang HPN 2019, Pokja Wartawan Kota Bogor Adakan Rapat Koordinasi

BOGOR, Minggu (12/01/2019) suaraindonesia-news.com – Jelang Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2019 yang akan datang, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor mengadakan rapat koordinasi untuk merencanakan kegiatan kegiatan sosial dan lainnya untuk menyambut HPN.

Dalam rapat pengurus Pokja Wartawan Kota Bogor di Sekretariat Gedung Kemuning Gading Lt 3 Jl. Kapten Muslihat 21 Bogor, Sabtu (12/01) memutuskan membentuk Panitia Pelaksana Peringatan HPN 2019.

Adapun susunan panitia HPN 2019 adalah Penanggungjawab : Ketua Dewan Pembina dan Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor, Ketua Pelaksana Iran G. Hasibuan, Wakil Ketua Doddy Kurniawan, Sekretaris Abdul Manan, Bendahara Renta Mauli Marpaung.

Kepanitiaan tersebut dilengkapi juga dengan Seksi Perlombaan, Seksi Bhakti Sosial, Seksi Logistik/Konsumsi, Seksi Acara, dan Seksi Usaha Dana.

Sekretaris Pokja yang juga menjabat sebagai sekretaris kepanitiaan HPN 2019 Abdul Manan menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebelum dan sesudah tanggal 9 Februari 2019, dan akan diakhiri dengan malam puncak HPN 2019 yang akan diisi dengan hiburan organ tunggal.

“Pokja Wartawan Kota Bogor segera mempersiapkan atlet atlet futsal dan bulutangkis untuk menghadapi para pemain dari berbagai Dinas, Polresta, Korem/Kodim dan BUMD di Kota Bogor,” ujarnya.

Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor Ahyar Matondang. S.IP menambahkan, perlombaan olahraga dan Aksi Sosial yang akan dilaksanakan adalah dalam rangka meningkatkan sinergitas antara para Wartawan Pokja Kota Bogor dengan aparat Pemkot Bogor dan masyarakat Kota Bogor.

“Diharapkan, dengan terselenggaranya berbagai rangkaian kegiatan menyambut HPN 2019 dan berbagai program yang disepakati pada hasil rapat hari ini, Pokja Wartawan Kota Bogor semakin solid dan eksis,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here