Jelang Bulan Ramadhan, Babinsa 02 Koramil Kalianget Laksanakan Jumat Bersih

oleh -169 views
Babinsa Koramil 02/ Kalianget melaksanakan bersih-bersih di sepanjang jalan raya Kalianget Barat, kecamatan Kalianget, Sumenep

Reporter: Min

SUMENEP, Jumat (19/5/2017) suaraindonesia-news.com – Menjelang Bulan Ramadhan Babinsa Koramil 02/ Kalianget melaksanakan bersih-bersih di sepanjang jalan raya Kalianget Barat, kecamatan Kalianget, Sumenep, Madua, Jawa Timur yang melibatkan Forpimka, kepala Desa dan warga masyarakat setempat. Jumat (19/5/2017).

Kegiatan tersebut difokuskan di jalan raya Nasional Kalianget Barat, pada kesempatan ini Babinsa, kepala desa bersama forpimka dan masyarakat bergotong royong membersihkan rumput yang ada di sepanjang pinggir jalan raya Nasional Desa Kalianget Barat.

Kapten Taryono selaku Danramil 02/ koramil Kalianget mengatakan sebagai aparat Komando Kewilayahan harus selalu merapat dan bahu-membahu dalam kegiatan apapun diwilayah yang merupakan Desa Binaan Babinsa masing-masing serta mewujudkan wilayahnya Bersih dan sehat.

“Jumat bersih ini sangatlah penting sehingga di harapkan palinng tidak keindahan dan tampilan wilayah Desa ini lebih asri,” katanya Jumat (19/5/2017).

Lanjut dia, Kedepan kami berharap kegiatan ini lebih di tingkatkan lagi, Forpimka kepala desa dan masyarakat harus senerji, Dalam jumat bersih ini kita bisa berkumpul bersama bersih bersih di sepanjang jalan raya kalianget barat, disitulah bisa terjalin komunikasi sosial sehingga apa yang di keluhkan masyarakat bisa terakomodir.

“Saya menyampaikan seluruh Babinsa agar terus bekerja sama dengan kepala desa masing masing untuk membina wilayahnya, tingkatkan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara Kades Kalianget Barat Suharto mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang sangat bermanfaat bagi masyarakat kalianget dan penguna jalan umum.

“Dengan kegiatan Bhakti Sosial Jumat bersih rasa gotong royong semakin dimiliki untuk menjaga ligkungan tetap Bersih dan sehat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan