Masjid Jamik Sangkala Kecamatan Susoh Abdya Terima Sumbangan

oleh -20 views
Bupati Jufri

Reporter: Nazli Md

Abdya, 01/08/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Bupati Aceh Barat daya (Abdya) Ir. Jufri Hasanuddin, MM turut menyumbang secara pribadi pembangunan masjid Jamik Sangkala Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Pantauan suaraindonesia-news.com, alam acara seremoniar peletakan batu pertama pembangunan masjid dengan anggaran Rp. 1,5 milyar itu bupati Jufri menyumbang sebanyak Rp. 50 juta rupiah. Sedangkan atas nama Pemkab dari anggaran APBK tahun 2017 bupati menyumbang sebesar Rp. 500 juta rupiah. Senin (1/8).

Selain menyumbang secara pribadi, Bupati Jufri dalam sambutannya juga mengajak seluruh kepala SKPK untuk membantu kelancaran pembangunan masjid Jamik Pusaka Sangkalan tersebut.

“Sumbangan untuk kelancaran pembanguan masjid Jamik Pusaka ini kita harapkan dari semua pihak, termasuk kepala SKPK sehingga dengan kerja sama dan kekompakan kita bersama bisa berdirinya sebuah masjid yang di harapkan masyarakat pemukiman Sangkalan ini,” tegas Bupati Jufri.

Pada kesempatan itu, Bupati juga Bupati mengapresiasi seluruh masyarakat sangkalan yang sudah berpartisipasi untuk membangun masjid Jamik Pusaka Sangkalan.

”Tentu ini menjadi nilai yang sangat baik, berkat kerja sama seluruh masyarakat sangkalan sehingga akan berdirinya sebuah masjid kebanggan di desa Sangkalan ini,” kata Bupati Jufri.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Jufri berjanji, Pemerintah akan terus membantu pembangunan masjid Pusaka Sangkalan.

“Kita akan realisasikan anggaran pembangunan  masjid ini pada tahun 2017 mendatang sebanyak Rp. 500 juta rupiah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *