Jalin Silaturrahim, Kapolres Abdya Ramah Tamah Bersama Insan Pers

oleh
kapolres abdya,AKBP Hairajadi.SH,saat foto bersama dengan sejumlah wartawan di halaman mapolres setempat’’,Selasa (23/2015). (N)

Blangpidie Abdya, Suara Indonesia-News.Com – Suasana penuh akrab dan bersahabat, antara insan pers bersama jajaran Polres aceh barat daya (abdya),dalam pertemuan silahturahmi, Dalam pertemuan itu, Kapolres abdya, AKBP Hairajadi.SH memaparkan, media dan kepolisian adalah mitra’’, Selasa (23/2015). 

Dalam jalinan hubungan ini, sinergisitas dan juga komunikasi dapat berjalan dengan baik. Kepolisian sendiri bersikap kooperarif dan juga menyampaikan informasi yang diperlukan media. Terkait dengan tindakan sikap dan prilaku anggota di lapangan, Hairajadi mengatakan siap terima kritikan dan masukan,karna media  merupakan pilar pemerintah daerah.

Begitu juga sebaliknya dengan rekan media, dapat mensajikan informasi yang akurat dan berimbang. Jalinan silaturahmi ini  terus berlanjut , agar dapat terus berjalan, sehingga baik kepolisian dan juga media dapat seiring sejalan dalam menyebarkan informasi pada masyarakat’’,Ucap singkatnya.

Sementara itu, ,salah seorang wartawan senior abdya,Nazli Md,di dampingi,Lismadi dan  sejumlah wartawan lainnya,di ruang kerja kapolres mengatakan,mengapresiasi pertemuan silaturahmi tersebut,pasalnya momen seperti ini jarang sekali terjadi duduk sepapan dengan para wartawan.

“Kita berharap dengan silaturahmi ini, akan terjalin hubungan baik antara wartawan dengan pihak kepolisian, sebab segala masalah dan persoalan perlu didiskusikan bersama, pemerintah selaku pelaksana dan pengambil kebijakan dalam daerah, sementara media merupakan kontrol sosial demi terciptanya kesejahteraan yang merata,” tuturnya (N).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *