Jalin Silaturrahim Idulfitri 1437 H, Bank BPRS Bhakti Sumekar Gelar Halalbihalal

oleh -195 views
Foto bersama usai acara Haal Bihalal

Reporter : Sar

Sumenep, suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menjalin silaturrahim antarpegawai, PT. Bank BPRS Bhakti Sumekar, Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar acara halal bihalal Idulfitri 1437 Hijriah,  yang berlangsung pada minggu (10/07/2016), di Gedung Adi Poday Jln tronojoyo sumenep.

Acara yang mengusung tema “Melangkah Dengan Persaudaraan, Bersama Meraih Kemenangan” itu di hadiri, wakil bupati Sumenep Achmad Fauzi, komisaris utama PT BPRS Bhakti Sumekar Drs Hadi Suetarto, M. Si, Dewan penasehat, K.H. Taufikurrahman, Direktur Utama PT BPRS Bhakti Sumekar Novi Sudjatmiko, semua keluarga Besar  dan mitra Bank BPRS Bhakti sumekar.

Dalam sambutannya wabub menyampaikan ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bank BPRS yang selama ini memberikan imput PAD makin tahun semakin meningkat. “Kami Apresiasi yang tinggi”.

Wakil bupati Sumenep Achmad Fauzi saat memberikan santunan kepada anak yatim
Wakil bupati Sumenep Achmad Fauzi saat memberikan santunan kepada anak yatim

Wabub berharap, agar Bank BPRS bisa di contoh oleh BUMD yang lain sehingga juga bisa memberikan sumbangsih PAD pada pemerintah kabupaten Sumenep.

“Semoga dengan acara ini bisa menjadi sebuah silaturahim bersama dan bisa memperkuat uhuwa islamiah kita sehingga rasa persaudaraan kita terus meningkat dan bisa menumbuhkan rasa memiliki Bank BPRS,” ujarnya.

Ia juga meminta agar  Bank BPRS terus memberikan pelayanan yang terbaik dan keharmonisan pada Nasabah.

Sementara Direktur utama Bank BPRS Novi Sudajmiko menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan yang sering kali di lakukuan setiap tahun, dengan maksud dan tujuan tidak lain sebagai wadah silaturrohim dari keluarga Besar Bank BPRS beserta seluruh stik holdernya dan mitra-mitranya, tentunya agar lebih tetjalin keakraban, persaudaraan dan kebersamaan seluruh elemen.

“Kegiatan ini merupakan upaya yang dijadikan media untuk ajang silaturrahim, baik antara pengurus dengan seluruh karyawan dan memperkuat apa yang kita lakukan selama ini,” jelas Novi.

Novi menjelaskan, Kondisi terahir per juni 2016 Bank BPRS capayan di atas 90%. Dari total aset Bank BPRS sebesar 535 miliar per juni 2016. Dan dana masyarakat atau dana pihak ke tiga terkumpul 266 miliar, total pembiayaan yang sudah lempar kepada masyarakat 400 miliar lebih. Pada juni 2016 total capayan laba sebesar 7,8 miliaran, paparnya.

Dalam acara tersebut Bank BPRS Bhakti Sumekar juga memberikan 20 santunan secara simbolis kepada anak Yatim, yang di berikan langsung oleh wabub Sumenep Achmad Fauzi, komisaris utama Drs Hadi Suetarto juga Direktur utama Novi Sujadmiko.

Novi berharap apa yang di cita citakan bisa tercapai baik dari Bank BPRS sendiri maupun mitra mitranya.

Tinggalkan Balasan