Jalan Menuju Desa Kenteng Rusak, Warga Perlu Waspada

oleh -310 views

Reporter : Miftakh

Grobogan, Senin (9/1/2017) suaraindonesia-news.com – Jalan yang menuju ke Desa Kenteng yang terbuat dari cor beton kondisinya rusak parah, di beberapa titik terdapat lubang yang kelihatan besinya, juga ada sebagian titik jalan cor beton tersebut telah terjadi patah pada tengah – tengah sambungan jalan Desa Kenteng, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan.

Masyarakat setempat sangat kuatir kondisi jalan bisa mengakibatkan pengguna jalan bisa terjadi kecelakaan karena menghindari jalan yang berlubang, dan bisa mengakibatkan pengguna jalan terjatuh karena banyaknya lubang di tengah – tengah jalan di Desa Kenteng, Kecamatan Grobogan tersebut.

Salah satu warga Desa Kenteng Purwadi, Senin (9/1/2016) mengatakan Jalan tersebut awal pembangunan pada tahun 2010 – 2011.

“Sekarang sudah berumur tujuh tahun dan harus segera diperbaiki kembali karena kondisi jalan sudah rusak parah, bisa mengakibatkan kecelakaan dan jatuh bagi pengguna jalan depan itu mas,” katanya.

Menurutnya, Ini harus menjadi perhatian dan pekerjaan rumah bagi pemimpin yang baru agar lebih memperhatikan aspirasi masyarakatnya, khususnya tentang pembangunan infrastruktur jalan sebagai sarana akses transportasi bagi masyarakat Grobogan, kerusakan jalan tidak hanya terjadi di Desa Kenteng saja, masih banyak jalan Kabupaten yang belum terjamah pembangunan seperti Desa Bologarang, Desa Wolo dan lain – lainnya.

Tinggalkan Balasan