Jaka Jatim Demo Kantor DPRD, Tuntut BK Adili Pemalsu Tanda Tangan

oleh -21 views
Massa yang tergabung dalam organisasi Jaringan Kawal Jawa Timur (Jaka Jatim) saat menggelar demonstrasi di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan.

PAMEKASAN, Senin (13/07/2020) suaraindonesia-news.com – massa yang tergabung dalam organisasi Jaringan Kawal Jawa Timur (Jaka Jatim) meminta agar pelaku pemalsu tanda tangan segera ditindak tegas, Senin (13/07/2020).

Hal itu disampaikan Korlap Aksi Jaka Jatim saat menggelar demonstrasi di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan. Musfik menilai jika saat ini DPRD Pamekasan terkesan bermain drama dan merugikan rakyat.

“Pemalsuan tanda tangan dalam proposal bantuan CSR sudah lama dan baru ramai di media dalam minggu ini,” kata Musfik.

Musfik menuntut agar DPRD Pamekasan bisa menindak tegas oknum pelaku tersebut yang disinyalir sebagai salah satu dari wakil pimpinan DPRD Pamekasan.

“Kami beri waktu 7 hari, jika tidak ada sanksi tegas maka kami akan melakukan aksi lagi,” terang Musfik.

Terpisah, Anggota Kehormatan (BK) DPRD Pamekasan, Eriyanto, meminta agar masyarakat bisa sabar terhadap proses tindakan kepada salah satu oknum DPRD yang memalsukan tanda tangan. Ia pun berjanji akan segera melakukan sidang kepada yang bersangkutan.

“Kami akan menindak tegas jika benar terbukti memalsukan tanda tangan sesuai dangan kode etik dan tata tertib DPRD,” tutup Eri.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *