Jaga Performa dan Profesionalisme Anggota, Polres Blora Gelar Sidak

oleh -29 views
Wakapolres Blora Kompol Samdani saat menggelar Sidak penegakan dan peneriban anggota saat apel pagi kepada ratusan personel anggota Polri maupun PNS dibelakang Polres Blora. Senin (18/5/ 2020).

BLORA, Senin (18/5/2020) suaraindonesia-news.com – Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, S.I.K melalui Wakapolres Kompol Samdani menggelar inspeksi mendadak (Sidak) Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gatibplin).

Giat tersebut dilaksanakan seusai apel pagi kepada ratusan personil Polri maupun PNS di halaman belakang Polres Blora, kegiatan yang dilaksanakan mendadak itu untuk menjaga performa dan profesionalisme anggota kepolisian Polres Blora.

Sasaran utama dalam pemeriksaan tersebut antara lain kebersihan senjata api dinas, sikap dan tampang hingga administrasi perorangan seperti KTP, KPS, SIM, dan STNK. 18/5

Dalam pemeriksaan, sejauh ini pihaknya tidak menemukan pelanggaran berarti. Melainkan ada beberapa teguran untuk anggota yang seragamnya sudah lusuh dan rambut panjang bagi personil yang tidak beraturan atau tidak rapi.

“Pengawasan seperti ini akan terus kami lakukan untuk menjaga profesionalisme bagi seorang personel Polri dalam menjalankan tugas kedinasan,” ujarnya.

Kompol Samdani menambahkan kepada anggota Polres Blora untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan supaya terhindar dari wabah virus pendemi Covid-19 yang saat ini sedang terjadi.

“Bersih dan rapi itu wajib bagi personil Polri,” Tandas Wakapolres.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *