Jadi Inspektur Upacara AKRS, Dandim 0826 Ajak Warga Hargai Jasa Pahlawan

oleh -21 views
Apel memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020 dipimpin oleh Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Tejo Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl.Panglegur Pamekasan, Jawa Timur. Senin Malam (17/08/2020).

PAMEKASAN, Senin (17/08/2020) suaraindonesia-news.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0826/Pamekasan melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS), di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jl.Panglegur Pamekasan, Jawa Timur. Senin Malam (17/08/2020).

Apel dalam memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020 dipimpin oleh Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro, selaku Inspektur Upacara.

Turut hadir, Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam, Kapolres Pamekasan, Kajari Pamekasan Mukhlis, Raje’i (Wabup Pamekasan), Wakil Ketua DPRD Hermanto, Ketua PN pamekasan , Kepala OPD Pemkab pamekasan, dan Sekda pamekasan Ir. Totok Suhartono

Tejo Baskoro, mengatakan, pada peringatan HUT RI ke 75 ini, seluruh masyarakat harus bersama-sama menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang bertaruh nyawa mengusir para penjajah demi kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Jasa jasa para pahlawan yang telah gugur harus kita hargai dan kita hormati,” katanya.

Ia menegaskan, jika apel AKRS merupakan serangkaian dari seluruh aktivitas kegiatan perayaan kemerdekaan RI ke 75. Ia pun mengajak lapisan masyarakat untuk tetap sama sama memperingati HUT RI dengan suka cita di ditengah pandemi covid-19.

“Mari rayakan, sebab kemerdekaan yang bisa kita rasakan saat ini berkat perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita,” tutupnya.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *