Jabat Kapolres Pamekasan, Apip Ginanjar: Semoga Sinergitas Selalu Terjalin

oleh -80 views
AKBP Apip Ginanjar didampingi istri saat sambutan di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

PAMEKASAN, Kamis (20/08/2020) suaraindonesia-news.com – AKBP Apip Ginanjar resmi menjabat Kapolres Pamekasan menggantikan AKBP Djoko Lestari, Rabu, Kemarin (19/08/2020).

Melalui lepas kenang Jabatan Kapolres Pamekasan, Apip Ginanjar mengatakan rasa terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari Pemkab dan anggota Polres Pamekasan. Ia kemudian memperkenalkan diri dalam acara lepas kenang di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

“Semoga kerjasama ini tetap terjalin, dan saya sampaikan terimakasih kepada pak Eks Kapolres Pamekasan Djoko Lestari,” terangnya.

Sementara itu, Eks Kapolres Pamekasan Djoko Lestari mengatakan, tersanjung dengan beberapa pujian yang diberikan oleh Bupati Pamekasan setelah 10 bulan menjabat Kapolres Pamekasan. Namun, Djoko mengakui jika saat ini dia belum banyak berbuat untuk pamekasan.

Apip mengakui masih harus banyak belajar untuk selalu memenuhi tugas kepolisian. Ia berharap agar sinergitas Polres, Pemkab dan Kodim setempat selalu terjalin.

“Saya akui saya belum banyak berbuat banyak untuk pamekasan,” terangnya.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemkab dan Masyarakat Pamekasan yang turut serta membantu tugas kepolisian baik Polres maupun Polsek Jajaran.

“Mohon doanya untuk jabatan saya sebagak Wadirresnarkoba Polda Sumsel bisa sukses,” ujarnya.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *