Isu Pencopotan Kapolda Sumut, Ini Kata Naumi Lania

oleh -187 views
Kapolda Sumut dan Naumi Lania

Reporter: T2g

Medan, Sabtu (31/12/2016) suaraindonesia-news.com – Desakan pencopotan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel terus saja menjadi pembincangan di media masa bahkan beberapa media online memberitakan tentang dorongan pencopotan tersebut yang diseruhkan oleh salah seorang anggota DPR RI yang mempersoalkan sambutan Kapolda Sumut tersebut. Ia adalah Maman Imanul Haq dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB).

Menanggapi hal desakan tersebut, Aktivis anak dan perempuan Naumi Lania angkat bicara, dalam penuturannnya kepada awak media suaraindonesia-news.com Sabtu (31/12) melalui sambungan telepon mengatakan dirinya tidak setuju Kapolda Sumatera Utara di Copot hanya karena menyampaikan pidato sambutan pada Tabligh Akbar di Masjid Agung Medan, Rabu (28/12/2016) sore, yang diisi oleh Habib Rizieq.

“Kami yakin Pak Kamolda Sumut tidak punya maksud apa apa,” jelasnya.

Lanjutnya, pihaknya mengharap Semoga Bapak Kapolri tidak menanggapi seruan tentang pencopotan tersebut, karena kalau itu terjadi maka mau jadi apa INDONESIA JIKA salah bicara sedikit karena gugup dan tak menimbul kan korban, apa apa main copot aja.

Tinggalkan Balasan