ISTRI NEKAT PENGGAL KELAMIN SUAMI

oleh -148 views

ISTRI NEKAT PENGGAL KELAMIN SUAMI

Sumenep, Suara Indonesia – suatu kejadian yang tak disangka sangka yakni seorang istri warga desa langsar kec. Saronggi nekat memotong kelamin suaminya sendiri, hal ini diduga karena kekesalan istri yang telah lama mengantongi sifat kecemburuan terhadap tingkah laku suaminya sendiri.

Hal ini terjadi pada saat “SANA” sang suami nonton TV di rumah kediamannya bersana istrinya namun kemungkinan besar, SANA kelelahan hingga terlelap sampai ketiduran, hingga pada saat itulah sang istri melakukan tindakan dengan cara memenggal kelamin suaminya sendiri hingga putus

Namun sapai saat ini, sana masih dalam keadaan tegar walau hingga akhirnya korban dilarikan ke rumah sakit moh. anwar sumenep.

Kejadian ini langsung di tangani polsek setempat. Si pelaku sampai saat ini yakni istri korban sendiri masih mendekam guna untuk menjalani proses pemeriksaan.

Menurut seorang yang tidak mau di cantumkan namanya dalam berita ini mengatakan “yakni sana adalah seorang profesi penabu gendang di suatu paguyuban bunga famili dan memang banyak orang yang mengatakan bahwa sana pemain yang profesional, namun dengan adanya kejadian ini semua teman temannya merasa kaget bahwa ada isu yakni sana berselinkuh dengan wanita lain yang hingga akhirnya terjadi permasalahan seperti ini”pungkasnya.

Alat yang digunakan untuk melakukan aksinya belum juga diketahui namun masih dalam tahap penyidikan. Beberapa keluarga besar sana berbondong bondong mendatangi rumah sakit untuk menjenguk keadaan korban sambil memberikan sport agar tetap tegar dalam menjalani hidup (IM)

Tinggalkan Balasan