Isi Ramadhan, Dinkes Sumenep Gelar Tadarrus Bersama

oleh
Kiri Kusmawati Kabid Kesmas Bersama Staf Dinkes Sumenep Saat Tadarrus Bersama

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan, Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar kegiatan tadarrus bersama yang di pusatkan di ruang Kepala Bidang Kesejahteraan Masayarakat (Kesmas), Dinkes setempat, Jum’at (19/6/2015).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, di ikuti oleh semua staf yang di dinkes sumenep.

Kusmawati, Kabit kesmas Dinkes Sumenep menjelaskan, pengajian ini untuk menjalin tali silaturrahim serta untuk menjalin hubungan yang baik sesama pegawai dan meningkatkan keimanan supaya kita di bulan romadhan ini bisa mendekatkan diri ke pada Allah dalam beribadah.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menjalin tali silaturrahim sesama pegawai serta menjalin hubungan baik dan meningkatkan ke imanan kepada Allah,” Kata Kusmawati.

Menurut Kusmawati, Kegiatan tadarrus bersama ini merupakan kegiatan yang bagus dan perlu terus di lestarikan, dan yang mengamalkan dapat pahala dari Allah SWT.

“Dengan rajin membaca Al-Qur’an bersama-sama, maka ikatan tali silaturrahim akan terus terjaga dan terjalin dengan baik,” Ujarnya.

Kusmawati juga menjelaskan, bahwa kegiatan baca Al-Qur’an tersebut berlangsung setiap hari, mulai dari hari Senin sampai Jum’at selama bulan ramadhan dan di ikuti semua pegawai dinkes.

“Kegiatan ini sudah menjadi gtradisi dan agenda rutin yang di gelar oleh Dinkes Sumenep setiap tahunnya, minimal kami bisa khataman satu kali selama bulan suci ramadhan,”Papar Kusmawati. (Liq/Zai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *