Irwandi Yusuf Berzirah Kemakam Abuya Djamaluddin Wali

oleh -133 views
Balon Gubernur Aceh, DrH Irwandi Yusuf bersama rombongan setiba dibandara Kuala Batu Abdya.

Reporter : Nazli, Md

Blangpidie, Abdya, 28/7/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Bakal Calon Gubernur Aceh periode 2017-2022 Dr. H. Irwandi Yusuf dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Tgk. Muhibbussabri bersama rombongan melakukan zirah ke makam almarhum Abuya Djamaluddin Wali.

Informasi yang didapatkan awak media ini, Kamis (28/7), Irwandi Yusuf bersama ketua DPP Partai Damai Aceh itu dari Banda Aceh menggunakan pesawat jenis Shark yang langsung dipiloti oleh Irwandi sendiri dan sebagai kopilot Tgk. Muhibbussabri.

Sesampai di bandara Kuala Batu Desa Geulima Jaya Susoh, rombongan langsung dijemput oleh Teungku Payung ketua tim kemenangan Irwandi Yusuf di Kabupaten Abdya yang seterusnya melakukan perjalanan darat menuju komplek pemakaman keluarga besar Abuya Syeikh Haji Muda Waly Al Khalidy di Pesantren Darussalam Labuhan Haji Aceh Selatan.

Dijadwalkan, setelah melakukan ziarah, balon Gubernur Aceh bersama rombongan juga akan melakukan silahturahmi dengan tim kemenangannya sebelum kembali ke Banda Aceh menggunakan pesawat pribadi mantan Gubernur Aceh periode 2007-2012 itu.

Tinggalkan Balasan