Irjen Pol Nanang Avianto Pimpin Bhayangkara Overland di Kaltim

oleh -104 views
Foto bersama seusai penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat di sekitar SPN Polda Kaltim di Desa Jonggon Kabupaten Kutai Kartanegara dipimpin langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto, Sabtu, (22/6).

BALIKPAPAN, Sabtu (22/6) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol Nanang Avianto memimpin serangkaian kegiatan bakti sosial melalui program Bhayangkara Overland.

Kegiatan ini diselenggarakan di berbagai lokasi, termasuk wilayah Ibu Kota Nusantara (IKN) dan SPN Jonggon Polda Kaltim.

Di wilayah IKN, Kapolda Kaltim mengadakan bakti sosial yang menyasar para pekerja, masyarakat, serta personel TNI dan Polri yang bekerja di kawasan pembangunan IKN.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada mereka yang berkontribusi dalam pembangunan IKN.

Baca Juga: Puncak Peringatan HUT ke-78 Pomad, Pomdam VI/Mlw Gelar Apel Corps dan Syukuran

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto mengatakan kegiatan Bhayangkara Overland ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, serta dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan pelestarian lingkungan di wilayah Kalimantan Timur,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial ini berlanjut saat Kapolda Kaltim beserta rombongan tiba di SPN Jonggon Polda Kaltim. Kapolda membagikan bantuan sosial kepada masyarakat sekitar serta melaksanakan penebaran bibit ikan di danau sekitar SPN Jonggon.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Djati Wiyoto Abadhy, serta sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltim.

Reporter: Fauzi
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan