Ir Jufri Kembali Mutasi 40 Esalon Iii Dan Iv

oleh -19 views
setdakab abdya,Drs Ramli Bahar,saat membacakan sumpah kepada seluruh mutasi esalon III dan IV,di aula mesjid perkantoran pemkab’’,Senin 4/2015, .(N).
Blangpidie-aceh barat daya, Suara Indonesia-News.Com – Sebanyak  40 penjabat  Negeri Sipil(PNS)eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali dirotasi, Mutasi dan rotasi jabatan ini dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,Acara mutasi tersebut , berlangsung di lantai satu masjid perkantoran setempat’’, Senin (4/2015).
Bupati abdya,IR Jufri Hasanuddin.MM,Yang di wakili Sekda,Drs Ramli Bahar,dalam sambutannya mengatakan,pergantian sebuah jabatan adalah  suatu hal yang biasa dalam birokrasi bukan berdasarkan suka tidak suka,langkah itu di ambil penuh pertimbangan dan kehati-hatian serta telah sesuai dengan peraturan yang berlaku,dalam rangka meningkatkan percepatan pembangunan aceh barat daya.
Lanjutnya,proses mutasi dan promosi adalah suatu tuntutan dalam sebuah organisasi,disamping itu juga sebagai pembinan bagi pegawai negeri sipil(PNS),proses ini juga adalah suatu usaha kita bersama,terutama dalam kinerja peningkatan kepada masyarakat atau pelayanan public di daerah kita’’,ucapnya.
Ia menambahkan,selama ini banyak kesan tidak baik terhadap  wajah birokrasi  yang berkembang di tengah masyarakat,fenomena yang sering dijumpai seperti SDM yang tidak berkualitas,dan kurangnya kedisiplinan,serta kesadaran atas tugas juga  tanggung jawab yang rendah.
Namun,untuk itu kami sangat mengharapkan adanya tim kerja tangguh dan solid,sehingga mampu menjalankan amanah dengan penuh keiklasan,kerjasama tangguh dan solid saat ini sangat dibutuhkan dalam rangka menyukseskan program pemerintah aceh barat daya’’,ungkapnya.
Acara mutasi tersebut,turut di hadiri, Kasdim abdya 0110,Mayor Inf Kristanto,Wakil Ketua DPRK,Romi syahputra,mewakil Kajari Blangpidie H Azwar SH, setdakab abdya,Drs Ramli Bahar,Para SKPK,muspida plus,serta para undangan lainnya’’,Senin 4/2015.(N).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *