Ir Jufri Hasanuddin MM Reward Kepada Talenta Paskibraka dan Panitia

Bupati Abdya Ir Jufri Hasanuddin MM saat acara sambutan Pembubaran panitia HUT RI ke-71 di Pendopo setempat

eporter: Nazli Md

Abdya, 18/08/2016 (suaraindonesia-news.com)  Bupati Aceh Barat Daya(Abdya) Ir Jufri Hasanuddin MM membubarkan secara resmi panitia HUT RI Ke-71 di pendopo setempat, malam(17/8).

Drs M Hanafiah Dalam laporan Kepanitiaannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada panitia pelaksanaan HUT RI ke 71 tahun, yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan Kemerdekaan RI dan solidatas bersama sehingga pelaksanaannya berjalan dengan baik dan khidmat seperti yang kita harapkan bersama.

“Kegiatan ini berhasil tentunya ada kerja sama antara Forkompinkab dengan kepanitiaan, dan tahun ini lebih meriah dari pada kegiatan di tahun lalu,” ucap singkatnya.

Sementara itu Bupati Abdya Ir jufri Hasanuddin MM mengatakan, terimakasih yang tak terhingga kepada panitia dan kepada seluruh pasukan Paskibraka dan anggota Marcing Band serta kepada pelatih dan official yang telah menyelesaikan tugas dengan baik dalam pelaksanaan HUT RI Ke 71 sampai dengan sukses,

“Terimakasih kepada adek-adek paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan yang luar biasa, biar pun dihadang hujan deras dan lapangan berlumpur tetap tidak menyurutkan semangat kemerdekaan,” sebut Jufri.

Ditahun 2017 mendatang kata Jufri, kita akan anggarkan dana untuk seluruh pasukan paskibraka dan  akan diberangkatkan ke istana negara dan monas di jakarta, tentu ini merupakan semangat dan kebanggan kita terhadap negara indonesia,

“Insyaallah di tahun 2017 mendatang kita akan coba anggarkan dana untuk seluruh pasukan paskibraka akan berliburan ke jakarta,” katanya.

Ia berharap, dengan talenta dan semangat yang dimiliki oleh putra putri terbaik Abdya, semoga kedepan anggota paskibraka abdya bisa mewakili Aceh ke tingkat nasional.

Dari hasil pantauan suaraimdomesia-news.com, Acara pembubaran panitia pelaksanaan HUT RI ke-71 tersebut turut dihadiri wakil Bupati abdya Erwanto SE, wakil DPRK Abdya Romi Syahputra, Kapolres Abdya AKBP Hairajadi SH, Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Puji Hartono Sip, , Asisten pemerintahan Setdakab Abdya Drs M Hanafiah asisten ekonomi dan pembangunan T Samsul Kamal, , Asisten administrasi Drs Yafrizar, sekretaris kepanitiaan Liza Marfandi, S,STP, wakil sekretaris I Vitra agustika, dan para Camat, SKPK, Pasukan paskibraka, pasukan Marcing Band, dan para Undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here