IPSI Kota Bogor Kerja Sama Dengan Perumda PPJ, Selenggarakan Festival Pencak Silat Di Blok F Trade Center

oleh -305 views
Dirut Perumda PPJ, Muzakkir saat memberikan sambutan

KOTA BOGOR, Jumat (28/01/2022) suaraindonesia-news.com – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bogor bersama Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) menyelenggarakan Festival Pencak Silat se Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta, Jumat (28/01/2022).

Sebanyak 430 peserta akan memperebutkan piala Kadispora 2022. Acara tersebut di gelar di lantai 3, Blok F Trade Center, Pasar Kebun Kembang, Kota Bogor.

Saat di lokasi, Direktur Utama Perumda PPJ, Muzakkir menyampaikan, Festival Pencak Silat ini diikuti oleh 3 Provinsi. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, yang dimulai pada tanggal 28 Januari hingga 30 Januari 2022 mendatang.

“Festival Pencak Silat ini juga dirangkai dengan pesona pusaka nusantara, ini juga akan ada pameran pusaka pusaka yang ada di indonesia, jadi berbagai daerah juga ikutan,” ungkapnya kepada awak media.

Menurutnya, Pusaka Nusantara ini baru diresmikan Sabtu 29 Januari 2022 pukul 09:00 WIB yang buka langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dan Danrem 061 Suryakencana.

Dengan adanya kegiatan festival pencak silat dan Pesona Nusantara ini, bisa mengenalkan kepada masyarakat pasar tradisional dan mengajak juga masyarakat Kota Bogor mengenal bahwa di bogor ada pasar baru di Blok F Trade Center ini.

“Kami berharap, dengan ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Blok F Trade Center ini, maka masyarakat bisa mengunjungi kegiatan tersebut sekaligus berbelanja di pasar kita,” ucapnya.

Muzakkir juga menghimbau kepada pedagang, dengan adanya kegiatan kegiatan seperti ini, para pedagang menyiapkan stok yang banyak dan harga nya dibuat semenarik mungkin, agar para peserta atau orang tua yang hadir juga bisa berbelanja di Blok F Trade Center.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan