IPNU-IPPNU Bangkalan Gelar Pelantikan Di Pendopo II Pemkab

oleh -200 views
Jajaran Pengurus Pimpinan Cabang IPNU Bangkalan saat mengikuti prosesi pelantikan di pendopo 2 Pemkab Bangkalan. (Foto: Anam/SI)

BANGAKALAN, Senin (18/03/2019) suaraindonesia-news.com — Bertempat di Pendopo 2 Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jatim, Pimpinan Cabang (Pincab) Ikatan Pelajar Nahdhotul Ulama (IPNU) – Ikatan Pelajar Putri Nahdhotul Ulama (IPPNU) menggelar agenda pelantika dengan mengusung tema ‘Tekad Bulat Bersatu IPNU-IPPNU Maju’.

Agenda pelantikan dimulai 14:10 dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars IPNU, Mars IPPNU, Syubbanul Wathon diikuti oleh semua hadiri dengan di pandu oleh Tim Paduan Suara MAN Bangkalan.

Ketua panitia pelaksana Agus Ainul Yakin pada laporannya, mengucapkan terimakasih pada para undangan yang menghadiri agenda pelantikan tersebut, juga pada Pemerintah Daerah Bangkalan yang telah memfasilitasi agenda pelantikan.

Diapun mengatakan bahwa yang akan melantik yakni
Pimpinan Wilayah IPNU Jatim Chairul Mubtadiin yang mewakili Pimpinan Pusat yang berhalangan hadir.

“Pimpinan pusat ksbetulan berhalangan hadir jadi diwakilkan pada Chairul Mubtadiin dari Pimpinan Wilayah Jawa Timur yang akan memberikan pelantikan,” papar Ketua Pelaksana Agus Ainul Yakin, kepada media ini.

Usai melantik Chairul Mubtadiin menyampaikan harapan agar Pimpinan Daerah IPNU Bangkalan bisa mengemban amanah dengan baik hingga akhir masa jabatannya nanti.

“Semoga bisa menjalankan amanah dua tahun ke depan dan semoga mampu menjalankan amanah hingga akhir jabatannya,” kata Chairul seusai melantik singkat.

Reporter: Anam
Editor: Agira
Publisher: Imam

Tinggalkan Balasan