Inilah Serah Terima Ketua Dewan Pendidikan Sampang dari Choiru Saleh Kepada Ach Mawardi

oleh -156 views
Foto: Rapat pleno penyerahan jabatan Ketua Dewan Pendidikan Sampang dari Chairul Saleh kepada Ach Mawardi. (Ft/Nor/SI)

SAMPANG, Selasa (31/1/2023), suaraindonesia-news.com – Dewan Pendidikan Kabupaten Sampang melaksanakan serah terima jabatan dari H Choirul Saleh pada Achmad Mawardi di Jalan Kusuma Bangsa kantor DPK setempat.

Penyerahan jabatan Ketua Dewan Pendidikan Sampang tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari ketua dewan pendidikan lama kepada yang baru. Serah terima tersebut dihadiri seluruh anggota dewan pendidikan yang lama maupun yang baru. Juga disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan Sampang.

Pantauan media ini, dengan dilaksanakannya serah terima jabatan Ketua Dewan Pendidikan Sampang tersebut, secara resmi semua tanggung jawab yang diemban oleh H Choirul Saleh, selaku ketua yang lama, sudah diberikan dan dilimpahkan pada Achmad Mawardi, selaku ketua yang baru.

Choirul Saleh dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih pada semua anggota Dewan Pendidikan Sampang, baik yang lama ataupun yang baru atas kehadirannya dalam rapat pleno tersebut.

Selain itu, ia juga menyampaikan permintaan maaf bilamana selama kepemimpinannya ada hal yang kurang berkenan atau kinerja yang dinilai kurang maksimal.

Ia berpesan kepada anggota Dewan Pendidikan Sampang yang baru, tidak menilai dan melihat kekurangan yang ada sebagai suatu kelemahan. Tapi, kekurangan itu untuk dibenahi agar lebih baik. Sehingga, tetap semangat dalam nengemban amanah dan harus mampu untuk lebih baik lagi kedepannya.

”Saya manusia biasa, yang tidak lepas dari salah dan khilaf. Untuk itu, saya minta maaf jika selama kepemimpinan saya ini ada temuan dan hal yang kurang berkenan. Saya berharap pada anggota Dewan Pendidikan Sampang yang baru, mampu membawa perubahan lebih baik kedepannya untuk dunia pendidikan Sampang,” ungkapnya.

Sementara Ketua Dewan Pendidikan Sampang yang baru Ach Mawardi, dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya optimis untuk bisa mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin, dengan dibantu semua anggota Dewan Pendidikan Sampang terpilih,” katanya.

Ia berharap, kepada anggota dewan pendidikan yang baru, kerjasama dan kekompakan dalam melaksanakan tugas.

“Dengan kerjasama dan kekompakan, segala kegiatan program yang ada bisa berjalan dengan baik dan sukses,” tandasnya.

Reporter : Nora
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan