Ini Sejumlah Tangapan Tokmas dan Pemuda Terhadap Sosok Cik Gawi

oleh -233 views
Syargawi S. Ag, M. Pd bersama Istri.

BATANGHARI, Rabu (05/02/2020) – suaraindonesia-news.com – Syargawi atau yang akrap di pangil masyarakat Cik Gawi, saat ini banyak diperbincankan sejak di gadang-gadang menjadi pendamping M. Hafiz Fattah untuk pemilihan Kepala Daerah tahun ini.

Toko masyarakat dan tokoh pemudah Kabupaten Batanghari angkat bicara terhadap sosok Cik Gawi yang di gadang-gadang menjadi wakil calon Bupati M. Hafiz Fattah atau yang di kenal MHF.

Hal ini disampaikan karena banyak nya informasi yang berkembang di masyarakat tetang pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Batanghari.

H. Agel Tokoh masyarakat Kecamatan Mersam yang turut angat bicara terhadap sosok Cik Gawi. Menurutnya Cik Gawi orangnya Agamis dan Birokrasi nya sudah tidak diragukan lagi.

“Kalu Cik Gawi di takdirkan Allah untuk mendapingi M. Hafiz Fattah saya dan masyarakat Mesram mendukung penuh Cik Gawi menjadi pendamping M.  Hafiz Fattah,” tutur H. Agel

Hal senada juga disampaikan Guntur, tokoh pemuda dari Kecamatan Muaro Sebo Ulu. Ia bersama masyarakat menyatakan sikap menduku Cik Gawi mendapingi M. Hafiz Fattah menjadi Calon Bupati akan mendatang.

“Visi dan Misi Cik Gawi menurut pandagan kami cukup bagus,” tutur Guntur.

Begitu juga Mulyadi, tokoh masyarakat Kecamatan Muaro Sebo Ulu. Menurutnya, sosok Cik Gawi agamis dan tokoh Masyarakat juga di Kecamatan Mersam dan sangat di kenal masyarakat Muaro Sebo Ulu.

“Saya suport penuh dan kawan-kawan di Muaro Sebo Ulu sudah menyatakan sikap mendukung Cik Gawi untuk mendampingi M. Hafiz Fattah di kontes Pemilihan Kepala Daerah T tahun ini,” ucap Mulyadi.

Sementata Mandoka, tokoh masyarakat Tembesi mengatakan, ia bersama warga juga sangat mendukung penuh Cik Gawi mendampingi M. Hafiz Fattah di pemilihan Kepala Darah tahun ini.

“Birokrasi Cik Gawi tidak kita ragukan lagi dan Syargawi itu orang yang Agamis, Masyarakat sangat mengenal sosok Cik Gawi yang bermasyarakat dan santun,” tutup Mandoka.

Reporter : Jepri
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *