Inginkan Kamtibmas Pamekasan Kondusif, Satlantas Polres Pamekasan Gelar Doa dan Santuni Anak Yatim

oleh
Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto saat memberikan santunan kepada anak yatim di Musalla kantor satlantas polres Pamekasan.

PAMEKASAN, Selasa (24/12/2019) suaraindonesia-news.com – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan dzikir bersama, di Musalla Kantor Satlantas Polres setempat, Selasa (24/12).

Acara yang dihadiri oleh Kasatlantas, AKP Didik Sugiarto didampingi KBO Lantas Polres Pamekasan Iptu Safril dan diikuti oleh seluruh anggota Satlantas Polres Pamekasan yang terdiri dari para Perwira, Bintara, dan PNS Polri. Dalamrangka terwujudnya situasi kamtibmas menjelang pergantian tahun baru 2020.

Kasat lantas Polres Pamekasan, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan, Iptu Nining Dyah mengatakan, tujuan zikir dan doa bersama ini untuk seluruh anggota polres pamekasan agar mendapatkan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan giat operasi lilin semeru 2019.

“Semoga para anggota polres bisa maksimal dalam memberikan pengayoman kepada masyarakat,” paparnya.

Selain itu, ia berharap doa dan dzikir ini bisa menjadi semangat bagi jajaran polres untuk menyambut pergantian tahun baru 2020.

“Semoga situasi di pamekasan selalu aman dan kondusif,” tutupnya.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *