Ingin Berbagi dengan Anak Yatim dan Fakir Miskin, Geslim Resto Gelar Kegiatan Geslim Peduli Geslim Berbagi

Penanggungjawab Pelaksana Kegiatan Geslim Resto, Miftahul Yakin (Kaos Hitam) didampingi salahsatu Karyawannya saat memberikan santunan sembako kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin. Sabtu (9/11/2019).

SUMENEP, Sabtu (9/11/2019) suaraindonesia-news.com – Geslim Resto berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan fakir miskin. Kegiatan ini digelar selain untuk mempererat tali silaturrahmi juga dalam rangka berbagi sesama. Acara dilaksanakan di Geslim Resto, Jalan Trunojoyo, Sumenep, Sabtu (9/11/2019) sore.

Penanggungjawab Pelaksana Kegiatan Geslim Resto, Miftahul Yakin mengatakan bahwa kegiatan ini memang rutin dilaksanakan minimal 3 bulan 1 kali.

“Sesuai dengan judul Geslim Peduli Geslim Berbagi. Jadi kami pengin anak-anak bisa berbahagia bersama kami di sini, kami melaksanakannya tergantung omset, jika omset lumayan ia tidak harus nunggu 3 bulan,” ujar pria yang biasa di sapa Ken ini.

Ken mengatakan kegiatan ini sengaja dilaksanakan dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang mampu.

“Bantuan yang kami berikan berbentuk sembako, diantaranya, beras, minyak, uang dll,” tukas Ken.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Joni Junaidi mengapresiasi kegiatan Geslim Resto yang rutin diselenggarakan setiap 3 bulan sekali ini.

Joni sapaan akrab Joni Junaidi berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan dan bisa menjadi contoh bagi yang lain untuk membantu masyarakat atau anak-anak kurang mampu.

“Ini kegiatan positif dan sangat luarbiasa, dan ini patut dicontoh,” tukas Joni.

Reporter : Halis
Editor : Amin
Publisher : Oca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here