Ingin Asik Nongkrong!, Kafe ‘Tabularasa’ Sumenep Tempatnya

Kafe 'Tabularasa' yang berlokasi di jalan dr. Cipto nomor 50 Sumenep.

SUMENEP, Kamis (8/8/2019) suaraindonesia-news.com – Sebagai salah satu kota yang sedang gencar mempromosikan pariwisata, Sumenep menyimpan banyak tempat nongkrong seru dan juga┬ámenarik.

Buat Toppers yang tengah mencari kafe di ujung timur pulau Madura yang asik untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong menghabiskan quality time┬ábersama sahabat, wajib mencoba kafe ‘Tabularasa’ yang berada di jalan dr. Cipto nomor 50 Sumenep.

Dengan mengusung konsep ‘Secangkor kopi sekental rindu’, kafe ini menyajikan aneka jenis kopi dengan tekhnik penyeduhan yang diklaim sang owner kafe, Faiqul Khair Al-Kudus nomor satu di Madura.

“Kita bisa dibilang nomor 1 di Madura, karena tekhnik yang kita gunakan, termasuk crew berlisensi untuk barista,” sebutnya, saat launching perdana kafe Tabularasa, Kamis (8/8/2019) malam.

Selain aneka jenis kopi, pihaknya juga menyediakan Mocktails non alkohol. Sedikitnya ada tujuh jenis yang disajikan di kafe yang dikemas indoor dan outdoor itu.

“Kita juga sediakan menu mocktail, biasanya kan beralkohol, tapi yang kita hadirkan itu tidak,” imbuhnya.

Bahkan, harganya pun relatif terjangkau, dijamin tidak akan bikin kantong bolong, cocok untuk para pelajar, mahasiswa, karyawan hingga pejabat.

“Kita konsep agar nyaman bagi semua kalangan, jadi harga relatif terjangkau lah, untuk kaum pelajar hingga pejabat,” tukasnya. [rud]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here