Incumbent Kembali Pimpin Desa Laladon

oleh -42 Dilihat

Incumbent Kembali Pimpin Desa Laladon

 

Bogor, suaraindonesia-news.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Laladon,Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor,digelar pada hari Minggu 30/06, perebutan kursi orang nomor satu di Desa Laladon ini jatuh pada nomor urut 2.Ujang Atmajaya dengan perolehan suara 2687 suara, sementara Yani Budiman nomor urut 1, memperoleh suara 2323 suara.

            Ketua Panitia Pilkades Laladon Mad Iwan mengatakan masyarakat Laladon sangat antusias dengan Pilkades ini walaupun sekitar lima RW di Desa Laladon berada di lingkungan perumahan.

            Camat Ciomas Sutisna menuturkan Pilkades Laladon ini sesuai dengan tahaban-tahaban Pilkades yang di harapkan.hal senada juga di katakan Danramil Ciomas Acef Komarudin,Pilkades Laladon ini patut dijadikan acuan percontohan untuk Pilkades yang lain.

            Calon terpilih sekaligus Incumbent Kades Laladon Ujang Atmajaya usai pengumuman kemenangan dirinya memaparkan,pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepaada masyarakat Laladon yang kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk ke dua kalinya memimpin Desa Laladon, karena masyarakat Laladon pada umumnya sudah mengetahui bahwa satu-satunya Desa Laladon yang dapat penghargaan dari Menteri Hukum dan Ham (Menhukam) di Kecamatan Ciomas, tuturnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat “Mari kita bekerja bersama-sama membangun Desa Laladon karena kemenangan ini adalah milik bersama masyarakat Laladon”ujar Ujang mengakhiri pembicaraan dengan Suara Indonesia.

Reporter : Iran G Hasibuan

Tinggalkan Balasan