Ikut Meriahkan Festival Kopi Nusantara di Gunungsitoli, Ini yang Dipromosikan PLN

Stand PLN di acara Kopi Nusantara.

GUNUNGSITOLI, Rabu (11/9/2019) suaraindonesia-news.com – PT. PLN (Persero) ambil bagian untuk memeriahkan acara SAIL Nias Kota Gunungsitoli dengan mempromosikan Rasa Kopi Angkola dari Rumah Kreatif Padang Sidempuan di acara Festival Kopi Nusantara, Rabu (11/9).

Kepada media ini, Manajer ULP Gunungsitoli, Cosinus M. Sitorus Pane membenarkan jika pihak PLN mempromosikan rasa kopi di taman Ya’ahowu Gunungsitoli.

“Dalam rangka memeriahkan event Sail Nias, PLN mengambil bagian pada acara Festival Kopi Nusantara yang didatangkan langsung dari Rumah Kreatif Padang Sidempuan,” kata Cosinus di stand PLN sambil merasakan hangatnya rasa kopi binaan PLN itu.

Ditempat yang sama, pengelola Rumah Kreatif Padang Sidimpuan, Amila Sholi Pohan menjelaskan beberapa jenis kopi yang dipromosikan. Menurutnya, rumah Kreatif Padang Sidempuan adalah bagian dari binaan PT. PLN.

“Diacara Festival Kopi Nusantara kita ambil bagian untuk memeriahkan Sail Nias dengan menyediakan beberapa jenis Kopi yang rasanya berbeda beda dan khas,” ucapnya sambil menghidangkan kopi kepada pengunjung stand.

“Kita menyediakan Kopi Arabica Spesial, Kopi Luak Liar, Exotica dan Kopi Wine & Chocolate yang harganya bervariasi, mulai dari harga termurah Rp. 70.000 hingga harga Rp. 200.000 per bungkus,” imbuh Amila Sholi.

Informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan Festival Kopi Nusantara yang dilaksanakan di Taman Ya’ahowu Kota Gunungsitoli akan dilaksanakan dari tanggal, 11 s/d 14 September 2019.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here