Ikatan Istri Anggota DPRK Abdya Gelar Bakti Sosial di Bulan Ramadhan

oleh -99 views
Para Ibu Ikatan Istri Anggota DPRK Abdya saat membagikan sembako kepada warga kurang mampu diwilayah Dapil I, Blangpidie, Susoh dan Jeumpa.

ABDYA, Minggu (18/4/2021) suaraindonesia-news.com – Di tengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan Ikatan langkah Istri Anggota DPRK Aceh Barat Daya (Abdya) berbagi keberkahan di bulan Ramadhan. menggelar bakti sosial di wilayah Dapil I Blangpidie, Susoh dan Jeumpa.

Dikesempatan itu, Ibu Asiana, Yoyong Syarifuddin (Wakil ketua 1 DPRK Abdya) dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan ini akan di laksanakan setiap Dapil tapi hari ini minggu 18/4 di laksanakan di Wilayah Dapil 1 dulu Blangpidie, Susoh dan Jeumpa.

Untuk selanjut nya, kata Asiana, akan di laksanakan diwilayah Dapil II Setia, Tangan-Tangan, Manggeng, Lembah Sabil dan Dapil III Kuala batee, Babahrot.

“Di dapil I (satu) ini di laksanakan 10 titik lokasi yakni meliputi Desa Ladang neubok, Desa Alue sungai Pinang, Desa Pulau kayu, Desa keude siblah 2 titik, dan Desa rubek Meupayong, Desa cot Mancang, Desa kepala Bandar, Desa kuta Tuha, Desa padang hilir, dan semoga yang kami laksanakan menjadi berkah,” tuturnya.

Sementara itu, Ibu Nova Anton Sumarno juga menuturkan, Bakti sosial berupa membagikan sembako untuk masyarakat yang tidak mampu dan kegiatan ini bertujuan, untuk ikut membantu meringan kan beban saudara -saudara kita bagi yang membutuhkan.

“Namun nantinya bisa menjadi Contoh, bagi yang mampu untuk banyak berbagi/bersedekah apa lagi di bulan yang penuh berkah ini semoga menjadi ladang inventasi amal bagi yang melaksanakan nya,” pungkas Nova.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *