Ikatan Alumni SMPN 1 Pamekasan Tahun 1979 Donasikan Bantuan

oleh -93 views
Koordinator Ikatan Tretan Alumni (ITA) 79 SMPN 1 Pamekasan, Agoes Bachtiar ketika memberikan bantuan ke Kepala sekolah SMPN 1.

PAMEKASAN, Sabtu (29/08/2020) suaraindonesia-news.com – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Pamekasan menerima bantuan 10 westafel, 4 kipas angin gantung, dan dua speaker untuk Mushalla.

Koordinator Ikatan Tretan Alumni (ITA) 79 SMPN 1 Pamekasan, Agoes Bachtiar mengatakan, jika bantuan tersebut merupakan inisiatif dari para alumni. Ia berharap agar bantuan tersebut bisa dipergunakan secara maksimal.

“Sebelumnya sudah siap, namun kami para alumni tetap ingin menunjukkan bahwa kami tetap ingat jasa para guru dan sekolah,” terang agus.

Sejumlah bantuan yang diberikan ini, kata dia bersumber dari hasil sumbangan para alumni SMPN 1 Pamekasan yang lulu tahun 1979.

“Pemberian bantuan ini, kami bermaksud ingin menunjukkan rasa cinta kami kepada sekolah dari para guru kami walaupun sudah jadi alumni,” kata Agoes Bachtiar kepada sejumlah media.saat ini juga menjabat sebagai Direktur PDAM Pamekasan.

“Artinya jangan sampai kacang lupa kulitnya,” sambung Agus.

Terpisah,Kepala SMPN 1 Pamekasan Jamil M.pd Bantuan tersebut berasal dari ikatan alumni SMPN 1 tahun 79 yang akan dipergunakan untuk KBM tatap muka awal september mendatang. Dijelaskan, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pihak sekolah.

“Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan KBM tatap muka,” katanya.

Selain itu, Ia menjelaskan saat ini sudah tersedia 21 unit westafel untuk cuci tangan yang akan digunakan oleh 900 siswa. Ia berharap agar nantinya para siswa tetap memamatuhi prokes sebagaimana imbauan pemerintah.

“Untuk jadwal masuknya kita tetap menunggu konfirmasi dari satgas covid-19, namun kita sudah siap sedia jika september nanti sudah harus KBM tatap muka,” tutupnya.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *