IDI Abdya Gelar Muscab, dr Hessi Arfina Terpilih Menjadi Ketua Periode 2021-2024

oleh -231 views
Ketua IDI Abdya Terpilih dr Hessi Arfina.

ABDYA, Sabtu (12/6/2021) suaraindonesia-news.com – Hari ini Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar kegiatan musyawarah cabang (Muscab) pemilihan Ketua IDI periode 2021-2024, yang bertempat di Hotel Lauser Blangpidie.

Dari hasil Musyawarah dan pemilihan itu, dr. Hessi Arfina terpilih menjadi Ketua IDI Abdya Periode 2021-2024 dengan meraih 22 suara dan calon lainnya, dr. Arfan Asmadi S.pB meraih 20 suara.

Ketua IDI Abdya dr Syafrijal selaku pelaksana kegiatan Musyawarah dalam laporannya menyampaikan, musyawarah pemilihan Ketua Cabang IDI Abdya ini dilakukan dengan metode hybrid meeting, dimana hampir seluruh tata tertib acara muscab dilakukan via virtual atau zoom meeting, namun untuk pemilihan calon ketua tetap dilakukan pemilihan secara langsung dan peserta musyawarah cabang datang ke Hotel Lauser secara bergelombang untuk menghindari kerumunan.

“Musyawarah cabang pemilihan Ketua IDI Abdya ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan,” ujar Syafrijal.

Lebih lanjut ia berharap, Ketua dan pengurus IDI yang baru terpilih ini nantinya dapat membawa IDI Abdya menjadi lebih baik.

Sementara Ketua IDI terpilih dr Hessi Arfina mengucap terimkasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepadanya.

“Terimakasih atas dukungannya, semoga saya dapat menjalankan amanah ini nantinya dengan baik, saya mohon juga kepada teman sejawat untuk bersama-sama membantu saya dalam menjalankan amanah ini, karena tanpa dukungan dari teman sejawat semua, amanah ini tidak mugkin akan bisa saya laksanakan dengan baik,” ujar Ketua terpilih dr Hessi Arfina.

Pantauan awak media, acara musyawarah pemilihan Ketua Cabang IDI Abdya ini turut dihadiri oleh Pengurus IDI Wilayah Aceh dan IDI Abdya.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan