Ibu Ya’atulo Gulo Tutup Usia, Pemkab Nias Turut Berduka

oleh -243 views
Pemerintah Kabupaten Nias saat melayat di rumah duka atas meninggalnya ibu dari calon Bupati Nias terpilih.

NIAS, Jumat (7/5/2021) suaraindonesia-news.com – Orang tua (Ibu) dari Ya’atulo Gulo tutup usia, Pemerintah Kabupaten Nias turut berdukacita.

Hal tersebut di sampaikan langsung Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu saat melayat di rumah duka di Desa Hilibadalu, Kecamatan Sogae’adu, Kabupaten Nias.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Nias saya mengucapkan turut berdukacita atas berpulangnya orang tua kita (Ibu) dari saudara kita Ya’atulo Gulo. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat mengikhlaskan kepergian ibu kita ini,” ucap Arosokhi Waruwu mengawali kata penghiburan untuk keluarga.

Lebih lanjut Wakil Bupati Nias mengatakan bahwa kematian adalah bagian dari kehidupan kita sebagai manusia ciptaan Tuhan.

“Kita semua akan meninggalkan dunia ini seperti orang tua kita saat ini yang terbaring lemas di antara kita semua. Untuk itu mari kita memanfaatkan hidup kita untuk melayani Tuhan. Saya yakin sejak orang tua ini hidup di dunia beliau pasti sudah berbuat yang terbaik untuk Tuhan dan keluarganya beserta anak anaknya,” ucap Arosokhi Waruwu menghibur keluarga duka.

Melalui Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi dan Informasi, Budiaman Mendrofa mengatakan bahwa selain Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias beserta Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias turut hadir di rumah duka.

Diketahui bahwa Ya’atulo Gulo adalah kandidat pemenang Bupati Nias pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias pada pemilu 2020 yang lalu dan direncanakan akan dilantik menjadi Bupati Nias dalam waktu dekat.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan