HUT Satpam Ke 37 di Abdya, Andy Hermawan Jadi Inspektur Upacara

Kapolres Abdya AKBP. Andy Hermawan, SiK. M.Sc saat memimpi acara Hut satpam ke 37 dihalaman Mapolres setempat.

ACEH, ABDYA, Selasa (02/01/2018) suaraindonesia-news.com – Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar upacara peringati hari ulang tahun Satuan pengamanan (Satpam) ke 37, dihalaman Mapolres  setempat. Selasa (02/01).

Pantauan awak media ini  yang bertindak sebagai Inspektur Upacara satpam, Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan,SIK,M.Sc,  kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, ketua DPRK Abdya Zaman Akli, kajari Abdya Abdur Kadir, Dandim 0110 Abdya /mewakili, kepala instansi/badan, kasat binmas, Pejabat /personil polres Abdya, kapolsek, Satpol PP, dishub, polhut, satpam  serta undangan lainnya.

Kapolres Abdya, AKBP. Andy Hermawan, SiK. M.Sc membacakan amanat Kapolri, dalam amanatnya, Kapolri mengatakan peringatan HUT Satpam ke 37 yang dilaksanakan secara serentak di  polres-polres  dimaksudkan  untuk setiap anggota satpam yang di perkokoh melalui pembinaan dan pengawasan serius dan berkesinambungan dengan demikian kita semakin percaya bahwa kemampuan teknis yang senantiasa terarah.

Lanjutnya, Kapolri  juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 37 kepada  seluruh   personel satuan  pengamanan, Melalui  peringatan  hari ulang tahun satpam ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk melakukan instropeksi dan evaluasi terhadap  kinerja yang telah dilakukan.

Pada kesempatan itu Kapolres Abdya, berpesan kepada seluruh instansi yang hadir terutama satuan pengamanan untuk meningkatkan kekompakan dan kerja sama yang baik dengan Kepolisian, karna satuan pengamanan merupakan swakarsa yang bertugas membantu POLRI dibidang penyelenggaraan keamanan dan ketertiban masyarakat terbatas pada lingkungan kerjanya. Katanya.

Pada kesempatan itu juga digelar pertunjukan Atraksi bela diri yang dipersembahkan oleh anggota Satuan pengamanan,  pemberian Sertifikat, Piala Penghargaan dan potong Nasi Tumpeng oleh Kapolres Abdya yang diserahkan kepada Satpam terbaik,Juara Futsal, PBB, Satpam tertua dan termuda. Acara tersebut berjalan aman dan lancar.

Reporter : Nazli, Md
Editor : Panji Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here