HUT Polri Ke 73, Bupati dan Kapolres Pamekasan Ajak Masyarakat Tolak Kerusuhan

Bupati Baddrut Taman Bersama Kapolres PamekasanTeguh Wibowo beserta Anggota Kepolisian saat Membacakan Deklarasi

PAMEKASAN, Minggu (16/06/2019) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama seluruh jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, mengajak seluruh warga setempat untuk menolak kerusuhan.

Ajakan tolak kerusuhan tersebut dikemas dalam bentuk Jalan Jalan Santai (JJS) dalam rangka memperingati HUT Polri ke 73, Tahun 2019 , di Taman Monumen Arek Lancor Pamekasan, Minggu (16/6/2019).

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam meminta agar seluruh masyarakat pamekasan bisa menjaga keamanan serta menciptakan situasi konfusif. Menurutnya, masyarakat jangan sampai terprovokasi oleh kabar bohong (Hoax).

“Jangam mudah terporvokasi dengan berita hoax dan tetap cintai Bumi Gerbang Salam ini,” papar Baddrut.

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan Baddrut Taman juga membacakan lima butir deklarasi. Diantara isi deklarasi tersebut ialah

1. Menolak semua aksi kerusuhan.
2. Menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban
3. Menjaga keutuhan bangsa dan negara.
4. NKRI harga mati.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari Polri untuk menjaga keutuhan negara. Untuk itu, JJS yang bertema “Pamekasan Jawa Timur Tolak kerusuhan”, tersebut berharap agar Pamekasan bisa aman.

“Untuk itu kami harap warga pamekasan juga bisa menjaga perdamaian dan stabilitas keamanan dengan mampu menangkal berita hoax,” terang Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo.

Tampak Hadir acara tersebut Bupati Pamekasan,Dandim 0826 Pamekasan, Kepala Kejaksaan Negri Pamekasan, Ketua Pengadilan Negri Pamekasan,Ketua DPRD Pamekasan serta Rekan Rekan Polres Pamekasan.

Reporter : May-Ita
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here