HUT PDAM Tirta Darma Ayu yang ke 30, Menuju Cakupan Pelayanan Seratus Persen

INDRAMAYU, Jumat (23/11/2018) suaraindonesia-news.com – Kegiatan hari ulang tahun Tirta Darma Ayu yang ke 30 tahun 2018 dengan tema PADM Tirta Darma Ayu kabupaten Indramayu menuju Cakupan Pelayanan Seratus persen, dalam acara HUT PDAM Tirta Darma Ayu bertempat di gedung PGRI Indramayu, diisi dengan kegiatan olah raga, hiburan, istigosa, kegiatan sosial donor darah, memancing, jalan santai dan pemberian santunan kepada anak yatim, yatim dan piatu.

Dalam acara kegiatan HUT PDAM Tirta Darma Ayu dihadiri oleh Bupati Indramyu, Direksi, Dewan Pengawas, Purna Bakti, karyawan beserta keluarga, anggota koperasi, kegiatan Hut PDAM Tirta Darma Ayu mulai dilaksanakan tanggal 23 Oktober sampai dengan 19 November 2018 bertempat dilingkungan kantor PDAM Tirta Darma Ayu dan resepsi acara puncak bertempat di gedung PGRI Indramayu, Senin (19/11/2018).

Menurut Dirut PDAM Indramayu, H.Tatang Sutardi, Pada tahun ini kami sudah selesai melaksanakan MBR 4.700 pelanggan. tahun ini Alhamdulilah rasanya kabupaten Indramayu ini tiap tahun tidak pernah tidak dapat bantuan baik dari APBN maupun APBD dan tahun depan untuk MBR kami mengambil 8000 pelanggan.

“Mudah-mudahan yang 8000 MBR ini bisa tercapai dengan nilai investasinya 24 milyar ditambah dari pemerintah daerah 5 milyar jadi 29 milyar,” ujarnya.

Tatang menambahkan, Rasio pegawai PDAM Tirta Darma ayu masih cukup bagus adalah 4,2 mungkin terbaik di jawa barat karena ini berkat kenaikan kinerja teman-teman pegawai PDAM dan Alhamdulillah sekarang 99,9 persen pegawai PDAM merupakan aset keperusahaan.

Bupati Indramayu Hj. Anna Shopana menyampaikan, semoga di usia 30 tahun ini PDM Tirta Darma Ayu akan semakin maju, semakin berkembang, semakin mampu layani kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan penyediaan air bersih.

Anna berharap, PDAM Tirta Darma Ayu akan semakin mandiri dalam pengelolaan uang perusahaan, pengelolaan menejemen perusahaan, pengelolaan sumber dana juga pengelolaan sumber daya manusianya.

“Saya minta kepada seluruh jajaran PDAM senantiasa untuk menjaga kebutuhan persatuan dan kesatuan, jaga kabupaten Indramayu agar tetap aman nyaman sehingga bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya.

Reporter : Sono
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here