HUT ke-67 Korlantas, Polres Pamekasan dan Ayunda Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

oleh -81 views
Foto: Kapolres Pamekasan Bersama Ayunda didampingi Kasat Lantas saat diwawancarai awak media.

PAMEKASAN, Kamis (15/09/2022)) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka HUT Korlantas yang ke-67 Polri, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto bersama PR Ayunda menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako bagi sejumlah warga yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Subsidi di wilayah setempat.

Penyaluran bansos yang bertempat di Jalan Bonorogo, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, didampingi Kasat Lantas AKP Mokhamad Munir, serta sejumlah anggota Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, bahwa penyaluran bantuan paket sembako kepada warga terdampak kenaikan harga BBM Subsidi berjalan lancar.

“Bansos tersebut dilakukan sebagai upaya meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” ucap Kapolres Rogib kepada media, Kamis (15/09).

Lebih lanjut pihaknya menambahkan, Bansos kali ini sebagai wujud empati kepolisian di tengah kondisi penyesuaian subsidi BBM yang dirasakan masyarakat.

“Banyak program diantaranya adalah Bansos, membersihkan tempat rumah ibadah, sosialisasi lalu lintas dan lain-lain. Kami akui bahwa bantuan ini tidak seberapa, tapi setidaknya dapat meringankan beban dan hal ini dapat memberikan manfaat,” harapnya.

Disisi lain, Direktur Utama PR Ayunda Bambang menerangkan, jika secara kebetulan dengan program yang sama pihaknya menggunakan dana CSR untuk penyaluran kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM.

“Selamat HUT yang ke-67 untuk Korlantas, semoga semakin jaya selalu, dan bantuan ini kami secara bersama-sama turut serta berpartisipasi untuk saling bahu membahu membantu warga yang terdampak kenaikan BBM,” pungkasnya.

Reporter : May
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan