HUT Bhayangkara ke 74, Kapolres Abdya Dapat Kue Ultah dari Kodim 0110 Abdya

oleh -26 views
Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, Sik saat menerima kue ultah dari Dandim 0110/Abdya letkol Czi M Ridha Has, ST, MT, dihalaman Mapolres Abdya.

ABDYA, Kamis (2/7/2020) suaraindonesia-news.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, berlangsung sederhana, puluhan Personil kodim 0110 Abdya datangi Mapolres Aceh Barat Daya antar kue ultah. Rabu (1/7) pagi.

Perstiwa ini sempat mengejutkan Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, Sik, yang pada saat itu berada di ruangan Aula bersama unsur Forkopimda Aceh Barat Daya.

Halaman mapolres Aceh Barat Daya seketika menjadi riuh karena di datanggi oleh anggota TNI dari kodim 0110 Abdya tersebut.

Kondisi mapolres yang awalnya aman dan damai menjadi sedikit berubah. Nyanyian lagu “Selama Ulang Tahun” kemudian terdengar dari halaman mapolres. Ternyata kedatangan personil TNI ini bertujuan untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada hari ini.

Personil TNI pada kesempatan ini turut membawa kue ulang tahun untuk Kapolres Aceh Barat Daya.

Namun usut punya usut ternyata kejutan ini berasal dari Dandim 0110/Aceh Barat Daya Letkol Czi, M.Ridha Has.

Sebelumnya, unsur Forkopimda Abdya telah mengikuti upacara Hari Bhayangkara Ke – 74 secara virtual di Aula Mapolres setempat.

Pantauan awak media, penyerahan kue ultah tersebut disaksikan Wabup Abdya Muslizar, MT, Ketua DPRK Nurdianto, PN Bangpidie, serta pejabat lainnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *