HUT Abdya ke 15, Ini Yang Dilakukan Pemkab

oleh -168 views

Reporter : Nazli md

ABDYA, Senin (10/04/2017 ) suaraindonesia-news.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupatan Aceh Barat Daya (Abdya)  ke-15 Pemkab setempat  menggelar Upacara bendera dihalaman kantor Bupati dengan Khimat.

Upacara Hut ke-15, tersebut  dipimpin oleh (Plt) Sekda Abdya Drs,Thamrin selaku Inspektur,sedangkan komandan Upacara dari Kodim 0110 Yaitu kapten Inf Moh. Arifin dan sinopsis lintasan sejarah dibacakan oleh Frakri Rahim, SH.

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Abdya Drs, dalam amanatnya mengatakan, pada hari ini tanggal 10 April 2017, kabupaten ini tepat berusia 15 tahun.

Oleh karena itu, pada momen yang bersejarah ini atas nama Jajaran Pemerintah Kabupaten dan pribadi, pihaknya mengucapkan selamat.

“Selamat Hari Jadi yang Ke-15 Kabupaten Aceh Barat Daya,” ucapnya.

Selain itu kata sekda, Melalui Upacara ini marilah kita jadikan sebagai momentum untuk terus berjuang dan berkarya, bersama bahu-membahu mengukir sejarah membangun masyarakat Aceh Barat Daya yang semakin berdaya saing dan sejahtera, dengan mengandalkan Potensi Sumber Daya Alam dan kearifan lokal yang kita miliki.

Selanjutnya terang Sekda Abdya Thamrin, Peringatan Hut Aceh Barat Daya yang ke-15 ini adalah momentum yang sangat penting bagi kita untuk introspeksi serta perencanaan kedepan yang lebih baik, menyusul telah  dilaksanakannya agenda demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah untuk periode lima tahun kedepan.

Pada kesempatan itu Thamrin berharap ,kepada seluruh komponem masyarakat bekerjasama mendukung serta membantu pemerintah dalam melaksanakan program-program yang sudah berjalan ,hingga terwujud kabupaten Abdya, dalam keadaan aman, damai, maju serta sejahtera sebagaimana yang kita cita-citakan bersama ,Tuturnya Sekda Abdya, Thamrin

Se-jumlah Awak media ,Upacara Hut  Abdya ke-15 Senin 10 April 2017, yang dihadiri, Sekretaris Daerah (sekda) Abdya. Drs,Thamrin yang mengwakili Bupati Abdya Ir, Jufri Hasanuddin, Kapolres diwakili AKP Erjan,Dandin 0110 diwakili Kapten Inf Budi Kurniawan, kajari Abdya diwakil kasi pidum Firmansyah, Staf ahli  ,Staf khusus, Para Asisten,  Skpk  dan  ratusan PNS dijajaran setdakab, pesonil polres/kodim 0110 Abdya, sat pol pp/wh, perhubungan serta undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan