Hujan Mengguyur, Beberapa Berkas Penting Dispertanak Basah

oleh -11 views
Pegawai Dispertanak mengeringkan berkas-berkas

Reporter: Anam

Bangkalan, suaraindonesia-news.com – Beberapa berkas di dinas pertanian harus dijjemur karena tergenang air hujan cukup deras pada Minggu (29/05/2016) siang hari kemarin menyebabkan beberapa berkas penting di kantor dinas Pertanian dan Peternakan (Dispertanak) Bangkalan yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Bangkalan Madura Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan salah satu pegawai Dispertanak Bangkalan yang meminta namanya tidak disebutkan saat ditemui dihalaman belakang kantornya ketika sedang sibuk (menjemur beberapa berkas akibat terendam air hujan kemarin, Red).

“Ini beberapa berkas yang basah akibat genangan air hujan kemaren siang” kata salah satu pegawai Dispertanak Bangkalan Madura Jawa Timur seraya menunjukkan geletakan berkas yang sedang terjemur.

Sementara diwaktu yang sama Samsul salah satu pewarta yang meminta medianya tidak disebutkan berharap hal serupa tidak lagi terulang, menurutnya hal-hal seperti yang sudah terjadi (Air hujan genangi beberapa titik di kota Bangkalan, Red) harus segera diantisipasi dan solusinya segera dilaksanakan mengingat akibat genangan tersebut selain bisa merusak fasilitas juga mampu mengganggu kenyamanan pegawai Dispertanak Bangkalan dalam pelaksanaan rutinitas kinerjanya.

“Semoga hal seperti ini tidak lagi terjadi, kinerja pegawai dispertanak bisa terganggu, mestinya hal seperti ini (genangan air, Red) jangan dibiarkan terus berlarut tanpa ada upaya nyata dari pemerintah, segera dicarikan solusinya sebelum keadaan ini semakin parah” tuturnya dengan penuh harap. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *