Hindari Emosi Keluarga, Polres Grobogan Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Ditempat Lain

oleh -11 views

Reporter: Miftakh

Grobogan, Kamis (13/01/2017) suaraindonesia-news.com – Reskrim Polres Grobogan hari ini Kamis (12/1/2017) mengadakan rekonstruksi pembunuhan yang kejadian pembunuhan tersebut terjadi pada tujuh tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2009, tersangka menjadi DPO Polres Grobogan selama tujuh tahun.

Tersangka pembunuhan selama tujuh tahun ini melarikan diri ke Kalimantan untuk menghindari penangkapan dari pihak Kepolisian dan akhirnya selama pelariannya tersangka tersebut telah ditangkap di wilayah Kalimantan, langsung dibawa ke Grobogan Jawa Tengah.

Adegan rekonstruksi tersebut seharusnya dilakukan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) Dusun Geneng, Desa Karanganyar, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, dengan diganti lokasinya di lingkungan. Sambak Rt.04, Rw.19 Kelurahan Danyang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan untuk menghindari kemarahan keluarga korban.

Rekonstruksi tersebut juga mendatangkan tujuh saksi dan juga menghadirkan tersangka bernama Suwarto agar mengetahui kejadian sebenarnya secara fakta, dan adegan rekonstruksi tersebut menggambarkan delapan adegan, adegan rokonstruksi tersebut membuat perhatian masyarakat lingkungan Sambak yang ingin mengetahui kejadian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *