Heri Cahyono Bagikan Sembako dan Masker Kepada Kader Golkar di Dua Kecamatan

oleh -56 views
Anggota DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono (kanan) saat membagikan sembako kepada Kader Golkar.

BOGOR, Minggu (19/04/2020) suaraindonesia-news.com – Anggota DPRD dari Partai Golkar, Heri Cahyono terjun langsung ke dua Kecamatan di Kota Bogor, untuk memberikan bantuan sembako kepada kader Golkar, kedua Kecamatan di Kota Bogor tersebut adalah Kecamatan Tanah Sareal dan Kecamatan Bogor Timur, Minggu (19/04).

Menurut Heri, dirinya mengunjungi rumah ketua PK Tanah Sareal Agus Zulkifli dan disana juga sudah menunggu para ketua PL se-Kecamatan Tanah Sareal.

Kedatangan Heri, selain memberikan bantuan sembako, juga ingin mendengar langsung dari anak buahnya terkait dengan kondisi wilayah saat ini. Heri sendiri mendengarkan langsung curhat para kader dan juga dirinya memberikan support.

“Saya yakin bukan saja para kader partai golkar dibawah yang mengalami kesulitan dengan adanya musibah ini, saya sendiri juga sama, terkena dampak, kita harus tinggal di rumah dan lebih banyak bekerja di rumah, tetapi kita wajib bersyukur bahwa kita masih bisa saling memberi perhatian dan juga saling support,” kata Heri saat di mintai tanggapannya oleh para kader.

Selain Sembako, Heri juga memberikan bantuan masker kepada kader golkar dan juga kepada warga yang ditemui dijalan tatakala terlihat tidak memakai masker.

“Masker sangat penting dalam berjaga jaga agar kita terhindar dari penularan covid-19 saat kita bersosialisasi atau berinteraksi dengan satu sama lainnya, selain kita harus menjaga jarak maka memakai masker juga penting,” ungkapnya.

Usai memberikan bantuan kepada para pimpinan Partai Golkar dan Kecamatan se-Tanah Sareal, Heri langsung menuju wilayah Kecamatan Bogor Timur, disana juga sudah menunggu para kader Partai Golkar dan para Ketua PL dan pimpinan Kecamatan Partai Golkar Bogor Timur.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *