Hendak Diringkus,TO Telan Narkoba

Reporter: Liq

Sumenep, Senin 3/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – MR Warga Desa Kali Kata, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangeyan, Sumenep Jawa Timur, diduga pengedar narkoba diamankan oleh Kepolsek Arjasa.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin mengungkapkan bahwa kurang lebih satu bulan polisi terus menyelidiki laporan masyarakat bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

“Akhirnya pada sabtu malam polisi mengrebek MR saat hendak melakukan transaksi di tengah jalan di darah Jalan Kali Kata, (1/10/2016),” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin, Senin (3/10).
Hasanudin menjelaskan bahwa MR pada saat hendak ditangkap oleh petugas Polsek malah pelaku teriak maling dan barang bukti (sabu) yang dipegang ditangannya oleh MR langsung ditelan sehingga barang tersebut berada dalam perutnya.

“MR yang diduga pengedar narkotika jenis sabu, saat ini masih diamankan di polsek Arjasa Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep,” ujarnya.

Hingga saat ini polisi masih belum memiliki barang bukti terkait dugaan pengedar narkoba jenis sabu yang diamankan.

“Pihak Polsek masih bekerja sama dengan pihak Puskemas Arjasa untuk mengeluarkan barang bukti yang masih berada didalam perut pelaku,” imbuhnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here