Hendak Bagi Takjil, Mobil KMT Nyebur Jurang

oleh -13 views

Reporter: Liq/Jar

Sumenep, suaraindonesia-news.com – Sebuah mobil Stream dengan no Polisi M 1589 NA warna silver masuk jurang di Jalan Wiraraja Patean depan Pom bensin Suemenep, Madura, Jawa Timur.

Mobil Stream M 1589 NA warna silver yang di kendarai Nufal alamat Torjun Kecamatan Sampang mengalami kecelakaan akibat menghindar dari batu yang ada di pinggir jalan.

“Karena di depan ada sepeda motor maka kami banting setir ke kiri,” jelas Nuval, supir mubil, Sabtu (19/06/2016).

Ia menambahkan, Ia dari klup mobil timur ( KMT) Kabupaten Sampang mau membagi-bagi tahjil ke kota Sumenep dari Sampang menggunakan iring iringan mobil sebanyak sepuluh mobil dan mobilnya berada yang paling terakhir.

Pantauan Suaraindonesia-news.com, di tempat kejadian perkara (TKP) inseden kecelakaan ini tidak ada korban jiwa baik supir maupun temennya yang ada di dalam mobil tersebut semuanya sehat, dalam mobil hanya ada dua orang supir sama temen.

Kanit Laka Maliyanto membenar kecelakaan ini sekitar 16.00 wib mengendarai mobil dari arah selatan melaju dengan kecepatan 60 km perjam.

“Supir menghindari sesuatu yang ada di depan lalu supir salah ninjak rem ternyata gas yang di injak karena supir panik mobil langsung di banting ke kiri,” kata Kanit laka Maliyanto Effendi.

Ia menambahkan, Dalam penyelidikan sementara di TKP supir tidak ngantuk atau mabuk tetapi supir dalam keadaan panik saat menghindari batu di pinggir jalan.

“Sementara mobil ini kita bawah ke kantor laka lantas Sumenep da juga dengan supir untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *