Hatta Rajasa Temui Pedagang Pasar Induk Rau, Ajak Coblos No 1

oleh -10 views

Serang – Banten, SuaraIndonesia – News.Com – Calon Wakil Presiden RI nomor urut 1 Hatta Rajasa datang di Kawasan Pasar Induk Rau, Kota Serang pun turut memilih nomor urut 1.

Hatta yang datang mengenakan baju kemeja putih dan mengenakan peci hitam tiba di Pasar Induk Rau sekira pukul 10.55 WIB hari ini, Rabu (5/6/2014).

Dengan didampingi simpatisan dari Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional menyapa para pedagang yang tengah beraktifitas menawarkan barang dagangannya. Para pedagang yang melihat sosok Hatta sontak meninggalkan dagangannya dan berebut bersalaman dengan Calon Wakil Presiden dari Prabowo itu.

“Jangan lupa, pilih nomor satu,” ajak Hatta kepada para ibu-ibu yang berebut bersalaman dengan Hatta.

Kehadiran Hatta ini, selain menyapa para pedagang, Hatta juga berdialog dengan para pedang di lantai satu Pasar Induk Rau. Hatta meninjau seluruh lokasi penjual sayur, buah-buahan dan para pedagang baju.

Selang setengah jam di Pasar Induk Rau, lalu Hatta beranjak melanjutkan kunjungannya ke Pesantren Al-Mubarok, Kota Serang dan agenda 3 menyambangi kampus IAIN Sultan Maulana Yusuf Banten. Rombongan dikawal ketat oleh pihak kepolisian dari Polres Serang dan Polda Banten.

“Kita lakukan pengamanan satu. Personel yang terjun hari ini sekira 650 orang,” kata Kapolres Serang AKBP Yudi Hermawan ditemui di Pasar Induk Rau. (atn/ich)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *