Hasil Tidak Terukur, Jaka Jatim Tuding Upaya Pemda Bangkalan Membuat Warga Melek Aksara Pemborosan

Mathur Khusairi, Ketua Jaka Jatim

Reporter: Anam

BANGKALAN, Rabu (1/3/2017) suaraindonesia-news.com – Jaringan Kawal Jawa Timur (Jaka Jatim) menilai upaya Pemda Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dalam mengentas angka buta aksara dan program kejar paket merupakan pemborosan dan hasilnya tidak terukur.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mathur Khusairi, Ketua Jaka Jatim pada media ini saat menanggapi pemberitaan beberapa saat yang lalu, dimana Pemda Bangkalan berupaya Warganya Melek Aksara Dan mampu mengenyam pendidikan sederajat.

“Ini Pemborosan karena hasilnya tidak terukur,” akunya singkat pada wartawan media ini, Rabu (1/3/2017).

Selain itu, dia juga mengunggah berita tersebut dan menulis status di akun facebooknya dengan menyatakan bahwa program KF tersebut banyak menghabiskan anggaran namun tidak berdampak signifikan pada penuntasan penderita buta aksara.

“Keaksaraan Fungsional tiap tahun dananya milyaran, kok angka melek aksara belum juga tuntas.” Tulisnya di akun facebooknya dan mendapat banyak tanggapan dari akun lain.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here