Hari Lahir Pemuda Pancasila Lebak, Siap Gelar Pengobatan Gratis

Welly Suntara Ketua MPC PP Kabupaten Lebak, Saat mengunjungi Dandim Lebak, untuk mengendakan acara hari lahir pemuda Pancasila

LEBAK, Rabu (18/10/2017) suaraindonesia-news.com – Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lebak Provinsi Banten, akan mengadakan  acara hari lahir (Harlah) Pemuda Pancasila, pada tanggal 28 Oktober 2017 mendatang.

Acara yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Siliwangi Pasir Ona Rangkasbitung, akan di hadiri sekitar 700 anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak, dan akan di tambah dari Pengurus Anak Cabang (PAC) yang tersebar di 28 Kecamatan di Kabupaten Lebak.

Rangkaian acara hari lahir PP, selain silaturahmi akbar juga akan melaksanakan rangakian acara lainya.Diantaranya,jalan santai,pengobatan gratis dan pembagian 100 paket sembako kepada keluarga kurang mampuh.

Welly Suntara Ketua MPC PP Kabupaten Lebak, mengaku sangat optimis agenda harlah tersebut yang bertepatan dengan hari lahirnya sumpah pemuda akan berjalan dengan baik sesuai rencana.

“Kita selaku Pemuda Pancasila tentunya punya agenda harlah,dengan kondisi apapun harus dilaksanakan,Sekali Layar Berkembang Surut Kita Berpantang,” kata Welly.

Hal senada dikatakan Ketua Panitia harlah,Abdul Azis mengatakan Pemuda Pancasila selalu optimis dalam apapun,termasuk pelaksanaan harlah yang akan melibatkan ribuan anggota PP akan berjalan sukses.

“Insya allah saya yakin harlah akan berjalan sukses,tentunya, kami tetap butuh dukungan semua pihak termasuk Pemerintah daerah,” ujar Azis yang juga Kepala Biro Radar Lebak-Pandeglang.(A.Kohar /Jafar )


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here